Saturday, October 11, 2008

Sepatah Patah Kata Dari Sang Bunda



Assalamualaikum wr. wb.

Diawali atas kebanggaanku kepada semua putra-putraku yang sangat menempatkan aku sebagai ibu yang paling bahagia didunia ini, aku juga ingin berbagi kisah bahagia ini dengan teman, sahabat, dan saudara-saudaraku. Sejujurnya memang tak mudah sampai pada titik dimana aku bisa berada pada tingkat kebahagiaan yang aku dapat rasakan saat ini. banyak lika-liku tajam dan perperangan batin yang aku lalui. namun semua itulah yang menjadikan aku dan anak-anak kebanggaanku mampu melalui dengan sangat baik.

Ya, masa kesedihan telah berakhir. aku dan anak-anakku takkan menangis lagi. sudah cukup mata ini merah membengkak dan kecemasan menghantui dan mungkin saat ini aku sudah cukup tangguh untuk tidak bersedih meratapi kepergiaan orang-orang yang kucintai. Menangis bukan solusi tapi hanya dapat dijadikan pelepas dahaga hati yang gundah. kini aku bahagia dengan semuanya, aku masih diberikan kesempatan memanjakan cucu-cucuku yang insyaallah akan bertambah satu lagi dari putraku yang ke empat.

dari semua itu judul blog atau catatanku ini kunamai Annaku Na burju yang berasal dari bahasa batak yang kumaknai Anakku yang baik budi, anakku yang ku banggakan dan anakku adalah harta segalanya bagiku.

2 comments:

icha said...

assalamualaik ibu..
ini icha temennya ban9 a9il,kenal dari jaman les di SSC taon 2001 alhamdulilah sampe skrg..
waktu tu cha pernah ktmu ibu,wktu kita2 diundang menikmati masakan ibu acara sukuran ulang tahunnya ban9 a9il..(kpn masak lagi bu?hehe enak siyy..)

bu skrg apakabar?skrg nampaknya makin muda aja tambah seger, lagi belajar bikin blo9 ya bu, wah bisa kalah ni blo9 icha ama punya ibu..
abis kata2nya menyentuh hati anak muda..yang semangat ya bu nulis blo9nya,kita juga semangat bacanya, jarang2 ada ibu2 yang mau berbagi cerita hidupnya lewat blo9..
ayo bu nulis lagi...tetep sehat ya bu,tetep semangat nulis ya bu..

wasslmualaik

Nurhayati Napitupulu said...

Assalamualaikum Wr Wb,...

Makasih yah ananda Merisha. Ibu ja merasa tersanjung dan bangga loh, kok naih inget aja sih masakan ibu yang alakadarnya itu.
Ibu merasa senang dan bangga banget dengan icha sekarang di Korea. Sudah kepincut dengan orang sana blm?
Semoga sehat dan sukses selalu. Ibu doakan yang terbaik buat ananda Icha di Korea.

Wassalamualaikum wr wb.

Kesan Dan Motivasi Anda

"Sedikit Coretan Anda di Blog Ini Sangat Berarti Untuk Saya"